SZ: Terimakasih Masyarakat Bungo, Selamat Mengemban Amanah Hamas-Apri

SUARA BUNGO – H. Sudirman Zaini, SH., MH (SZ) yang berpasangan dengan Dr. Erick Muhammad Henrizal (Erick) merupakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 dengan nomor urut Satu (1).

Pada kesempatan itu, berdasarkan wawancara eklusive dikediaman SZ. Dia mengucapkan selamat kepada paslon Hamas-Apri nomor urut dua (2) yang telah berhasil memenangkan Pilkada Bungo periode 2021-2024.

“Meskipun KPU Bungo belum menetapkan Hamas-Apri sebagai pemenang dan sambil menunggu surat resmi dari MK, namun berdasarkan hasil rekapitulasi KPU saat pleno tingkat Kabupaten beberapa waktu lalu Hamas-Apri adalah peraih suara terbanyak,” ujar SZ, Rabu (23/12).

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat kepada Hamas-Apri. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan selalu berpihak terhadap kepentingan masyarakat,” ujar SZ.

 

SZ juga mengucapkan terimakasihnya kepada simpatisan, tim pemenangan, tim keluarga, tim koalisi partai, tim srikandi, tim media center, tim gerakan muda dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo atas dukungannya di pilkada bungo 9 Desember lalu.

“Kita bersama tim dan simpatisan sudah berusaha, tapi belum berhasil, semoga semua ini ada hikmahnya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh tim dan simpatisan SZ-Erick, semoga Kabupaten Bungo kedepan lebih maju lagi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan pleno perolehan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bungo, Kamis (17/12/2020) lalu. Dari data KPU Kabupaten Bungo, dalam pleno penetapan hasil suara, pasangan nomor urut 1, SZ-Erick memperoleh 66.773 suara, atau 40,59 persen dari total suara sah 164.497 suara.

Sementara pasangan Hamas-Apri memperoleh 97.724 suara atau 59,41 persen dari 164.497 suara sah. Jika dilihat dari hasil ini, pasangan Hamas-Apri berhasil unggul dari SZ-Erick sekitar 19 persen atau selisih 30.951 suara. (Oni)

Komentar