Mashuri Turun Langsung Kembalikan Formulir ke DPC Partai Demokrat

SUARA BUNGO – H. Mashuri bersama puluhan tim pemenangannya turun langsung ke Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo untuk mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran-nya sebagai calon Bupati Bungo tahun 2020 mendatang.

Kehadiran Mashuri beserta rombongan disambut dengan meriah oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, H. Syaiful Acik Bilal bersama pengurus DPC Partai Demokrat dan bersama tim penjaringan bacabup.

Baca Juga :  Kedapatan Bawa Ganja ke Lapas Bungo, Pria Asal Merangin Ini Langsung di Ciduk Petugas

Dalam sambutannya, bakal calon bupati bungo, H. Mashuri mengatakan, bahwa kedatangannya bertujuan untuk mengembalikan formulir bakal calon bupati bungo tahun 2020 mendatang.

“Hari ini saya turun langsung ngembalikan formulir pendaftaran ke partai Demokrat, semoga Demokrat bisa berjuang bersama saya di pilbup 2020 mendatang,” ujar Mashuri, Kamis (24/10/2019).

Sementara itu, ketua DPC patai Demokrat Kabupaten Bungo, H. Syaiful Acik Bilal dalam arahannya mengatakan siapapun berpeluang didudung partai besutan SBY ini. Namun yang menentukannya nanti adalah berdasarkan survey dan penunjang lainnya.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Resmi Melantik Bustami Sebagai Rio Pulau Pekan

“Keluarga besar partai Demokrat mengucapkan selamat datang kepada bakal calon bupati bungo H. mashuri beserta rombongan, semoga saja rekomendasi Demokrat jatuh kepada orang yang peduli dengan Demokrat,” ucap Syaiful Acik Bilal.

Lanjut Syaiful Acik Bilal, ia menerangkan bahwa sudah ada tiga kandidat bakal calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Demokrat yakni, Riduwan Ibrahim, Erick Muhammad Hendrizal, dan H. Mashuri.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Usulkan Pembangunan Lapas Khusus Tipikor di Kerinci

“Hari ini, Mashuri yang terakhir mengembalikan formulir untuk maju sebagai calon bupati Bungo 2020 mendatang dari partai Demokrat. Kita tunggu saja proses selanjutnya, siapapun yang mendapatkan mandat dari DPP nanti, diharapkan bisa bekerja sama dengan baik menuju kemenangan,” pungkas SAB. (Oni)

Komentar