M. Yazid Resmi Jabat Pjs. Kepala Desa Teluk Kayu Putih

453

SUARA TEBO – Masa jabatan Kepala Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Ulu, Kabupaten Tebo telah berakhir. Dengan berakhirnya jabatan tersebut, Kepala Desa diisi oleh pejabat yang baru. Adalah M. Yazid yang dilantik sebagai pejabat sementra (Pjs) Kepala Desa Teluk Kayu Putih.

Suasana saat pelantikan Pjs. kades Teluk Kayu Putih

Pelantikan dipimpin oleh Camat VII Koto Ulu, Alfian, Jum’at (05/07/2019). Pelantikan dihadiri seluruh unsur muspika VII Koto Ulu serta tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Teluk Kayu Putih.

Dalam acara pelantikan Pjs. Kepala Desa Teluk Kayu Putih, Camat VII Koto Ulu berharap kepada Pjs. kepala desa supaya bisa membenahi semua dan diharapkan tegas mengurus desa. Ia juga meminta untuk membuat jadwal bimbingan teknis kepada seluruh perangkat desa.

“Bimbingan teknis sangat dibutuhkan, supaya seluruh perangkat desa tahu dengan tugas yang diembannya,” ujar Camat Alfian.

Dan yang tidak bisa bekerja sama dengan kepala desa, camat meminta untuk diganti dengan mampu bekerja dengan baik. Camat VII Koto Ulu juga berpesan kepada pjs. kepala desa yang baru harus mendetail atas serah terima aset desa dari mantan kepala desa kepada pejabat kepala desa yang baru. (Sony)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini