Lakukan Operasi Secara Humanis, SatPol PP Kembali Tertibkan PKL di Lapangan Merdeka

88

SUARA SUNGAI PENUH – Pasca Idul Fitri 1440 H, Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Sungai Penuh kembali melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang berada di seputaran lapangan merdeka Kota Sungai Penuh, Selasa (11/6/2019).

Dalam operasi penertiban kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Pol PP, H. Palgunadi, yang didampingi Kabid Trantibum dan Kabid Penegak Perda bersama anggotanya.

Kasat berharap, pasca Idul Fitri ini mari kembali kita jaga ketertiban dan keindahan kota Sungai Penuh yang selama Ramadhan ini sudah diberikan toleransi untuk berjualan di seputaran lapangan merdeka.

“Sudah satu bulan selama Ramadhan kita berikan toleransi bagi pedagang untuk berjualan di seputaran lapangan merdeka, sekarang mari ikuti peraturan untuk menjaga ketertiban dan keindahan Kota Sungai Penuh,” ujar Palgunadi.

Namun pihaknya berharap ada kerja sama yang baik lintas sektoral dan pedagang yang berjualan di seputaran lapangan merdeka.

“Kami berharap ada kerjasama yang baik dari lintas sektoral terkait dengan pedagang kaki lima di seputaran lapangan merdeka ini,” tambahnya.

Dalam operasi ini satpol PP tetap mengedepankan operasi yang humanis.

“Operasi penertiban ini akan terus kami lakukan dan tentunya dengan tetap humanis bukan dengan kekerasan,” tutupnya. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini