KPK Sore Ini Akan Kumpulkan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bungo

Saat ini, KPK Lagi Bersama Semua Kepala OPD dan Pejabat Bungo di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo

SUARA BUNGO – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, hari ini, Kamis (6/9/2018) berada di Kabupaten Bungo, diketahui tim dari KPK RI dini hari berkunjung ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Bungo, serta ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  KPK Warning Pajak Hotel dan Rumah Makan di Kabupaten Bungo
Tim KPK saat pantau ke ruang ULP

Selanjutnya, Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK, yang di komandoi oleh Adliansyah Nasution atau yang akrab disapa Coki mengumpulkan semua kepala OPD dan pejabat di lingkungan Setda Kabupaten Bungo di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Kamis (6/9/2018).

Baca Juga :  KPK Dorong Penguatan Praktik Antikorupsi di Sektor Kesehatan
Para Kepala OPD lagi mengikuti kegiatan bersama KPK

KPK akan melakukan koordinasi dan audiensi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bungo, hingga kini, kegiatan tersebut lagi berlangsung.

Bupati Bungo, H. Mashuri dan wakil Bupati Bungo dampingi Tim KPK

Terlihat Bupati Bungo H. Mashuri, wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto dan Sekda Bungo, H Ridwan Is juga ikut mendampingi tim KPK RI tersebut.

Pertemuan ini di jadwalkan akan berlangsung sekitar 90 menit, usai pertemuan di ruang pola, Tim KPK masih akan menggelar beberapa kegiatan lainnya, dan bahkan tim KPK juga telah di jadwalkan akan mengumpulkan semua anggota DPRD Bungo di gedung DPRD Kabupaten Bungo pada pukul 15.00, tim dari KPK RI ini akan berdialog langsung dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bungo. (Oni)