Korcam Tanah Sepenggal Lintas Targetkan 70 Persen Suara Untuk SZ-Erick

206

SUARA BUNGO – Mesin politik Cabup dan Cawabup Bungo H Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), terus bergerak. Di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, kandidat dengan nomor urut 1 ini malah sudah mendapat garansi perolehan suara 70 persen.

Garansi ini disampaikan langsung oleh Koordinator Kecamatan (Korcam) Tanah Sepenggal Lintas, Bujang Hambali. Dia mengatakan, dengan nama baik dari SZ dan Erick, dirinya tidak akan kesulitan menggaransi suara sebanyak mungkin.

“Saya bersama dengan tim Kordes dan Korlih akan berjuang mati-matian demi menggaransi suara SZ-Erick hingga 65 sampai 70 persen. Ini sebagai jawaban dan sebagai tantangan agar dapat menghantarkan SZ-Erick menuju BH 1 Kabupaten Bungo,” kata Bujang Hambali, Senin (19/10/2020).

Pria yang akrab disapa Bujang ini menjelaskan, bahwa mata pilih di wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas mencapai 19 ribuan. Mata pilih itu, jelas Bujang, tersebar di 12 dusun.

“Sekitar 13 ribu suara yang harus dicari. Insya Allah, target suara ini bisa tercapai,” tegasnya.

Dijelaskan Bujang, kondisi saat ini di Tanah Sepenggal Lintas elektabilitas dan popularitas SZ-Erick sudah di atas angin. Karena itulah dirinya berani menargetkan 65-70 suara.

“Kita tidak mau terpengaruh dengan pergerakan lawan yang mencoba menyusup. Kami solid, hingga titik darah penghabisan,” tegasnya lagi.

“Kami terus lakukan koordinasi, maka semua permasalahan di lapangan dapat dicarikan solusi sehingga proses perjuangan tetap berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. (TMC SZ-Erick)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini