Kecelakaan di Sungai Penuh, Nenek Meninggal Anak dan Cucu Dirawat Intensif

989

SUARA SUNGAI PENUH – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan Muradi, tepatnya di Depan Kantor Camat Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh, Minggu sore (19/5/2019) sekitar pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan itu dialami oleh tiga orang yang berboncengan dengan sepeda motor matic jenis mio. Ketiga orang tersebut yakni ibu, anak, dan cucu.

“Motor yang ditumpanginya masuk lubang, korban terpental dan jatuh. Ketiganya sudah dibawa kerumah sakit umum,” ujar warga di TKP.

Sementara itu menurut Kanit Laka Lantas Polres Kerinci, Aiptu Endriadi membenarkan kejadian tersebut. dan saat ini kita masih mendalami motif dari kejadian tersebut.

“Iya, untuk penanganan awal sudah dilakukan dan saat ini kita masih mengumpulkan data dan mendalami motifnya. Satu meninggal dan dua luka. Satu dari korban luka belum sadarkan diri dan masih dirawat intensif secara medis,” terang Aiptu Endriadi, di RSUD MHA Thalib Kerinci.

Saat ini korban yang merupakan Guru SD di Siulak bernama ibuk Sus (50) sudah dibawa kerumah duka di Desa Simpang Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci dan akan di makamkan pagi besok. Sedangkan Anak Korban yang bernama Resa Utami (27) dan Cucu Korban bernama Rofik (2), saat ini masih dirawat intensif di RSU MHA Thalib Kerinci. (ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini