Jazz VS Tronton, Tiga Wanita Cantik Warga Merangin Tewas di TKP

1591

SUARA BUNGO – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 31 arah Bangko, tepatnya di dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, mengakibatkan tiga orang wanita cantik warga Merangin tewas di lokasi kejadian, Jumat malam (14/8/2020) sekira pukul 22.45 Wib.

Ketiga korban yang meninggal tersebut merupakan warga Kabupaten Merangin, yakni berinisial A (18), MU (24), dan KAS (24).

Berdasarkan kronologis yang didapat, saat itu minibus Honda Jazz bernomor polisi B 2794 TD warna abu-abu metalik yang dikendarai oleh A melaju dari arah Bungo menuju Bangko.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), datang dari arah yang berlawanan truk Tronton dengan nomor polisi BA 8960 GU warna hijau yang dikendarai oleh Jery Saputra (25) dusun Karang Anyar, Kelurahan Santua, Kecamatan Barangin, Kabupaten Sawah Lunto, Sumbar.

Namun tiba-tiba Honda Jazz tersebut mengalami oleng dan melaju di jalur lawan, sehingga menabrak truk Tronton tersebut.

Akibatnya tiga orang di dalam Honda Jazz tersebut terjepit dan meninggal dunia di TKP. Setelah berhasil di evakuasi, ketiganya dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Adapun barang bukti yang di amankan dan dibawa ke Satlantas Polres Bungo yaitu, 1 unit mobil Honda Jazz nopol  B 2794 TD warna Abu-abu metalik dan 1 unit mobil truk tronton nopol BA 8960 GU warna Hijau. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini