Ikatan Motor Honda Jawa Barat Kunjungi SinSen

31

SUARA JAMBI – Setelah menempuh hampir 1.000 km dari pulau Jawa, empat anggota IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat) yaitu Dhanny, Cokie, Egi dan Firmansyah mengunjungi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi), (08/10/2018).

Perwakilan IMHJB , Dhanny mengatakan “Kami memulai touring tepat di tanggal 3 Oktober 2018 melewati provinsi Banten,  Lampung dan Palembang menuju Jambi untuk mengundang seluruh ikatan motor Honda di tiap provinsi yang kami kunjungi tentu saja termasuk Ikatan Motor Honda Jambi untuk dapat menghadiri National Honda Bikers Day yang akan dihelat di pantai pangandaran Ciamis, Jawa Barat pada tanggal 17 November 2018. Sesampainya di Jambi, kami disambut hangat oleh tim Honda Sinsen dan IMHJ”.

Honda Bikers Day adalah ajang silaturahmi sekaligus pesta akbar bagi para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air. HBD 2018 ini akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sebanyak 2.500 bikers dari 210 komunitas Honda pulau Sumatera, 2.500 bikers dari 108 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 3.000 bikers dari 97 komunitas Honda pulau Sulawesi.

Setelah dari Jambi, para perwakilan IMHJB akan touring lagi menuju ke Provinsi Riau, Batam, Padang, Medan dan Aceh dengan tujuan yang sama hingga akhir perjalanan kembali ke kampung halaman, Bandung.
“Safety Riding menjadi poin penting bagi setiap rider, apalagi untuk jarak jauh. Kami berpesan kepada seluruh anggota IMHJB untuk tetap cari aman saat berkendara motor dengan menjaga kebugaran pengendara, melengkapi diri dengan helm standard yang diclick, jaket, celana panjang, sarung tangan, dan pelindung siku untuk menjaga keamanan selama berkendara keliling Indonesia serta selalu merawat motornya di bengkel resmi Honda (AHASS) ” ujar Erwin Susanto, GM Marketing SinSen. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini