Hujan Lebat Beserta Angin Kencang Gagalkan Pembukaan “Bungo Fair”

SUARA BUNGO – Hujan deras disertai dengan angin kencang yang terjadi di Kabupaten Bungo memporak porandakan tenda di acara Bungo Fair yang berlokasi di Lapangan Pusparagam (Semagor) Muara Bungo.

Adapun kegiatan Bungo Fair tersebut yang awalnya akan dibuka langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri ini dikabarkan batal di buka malam ini, Selasa (20/11/2018).

“Iyo, kayaknyo Bungo Fair batal dibuka oleh Pak Bupati malam ini, karena tidak memungkinkan lagi untuk dilanjutkan, karena tenda dan kursi sudah berantakan. Kata pak Bupati pembukaannya ditunda besok pagi aja, Rabu (21/11/2018),” ujar H. Deddy Irawan, Kadis Kop, UKM dan Perindag Kabupaten Bungo, Selasa malam (20/11/2018) sekitar pukul 20:30 wib dilapangan Pusparagam (Semagor).

“Intinya acara Bungo Fair ditunda besok pagi pembukaannya,” pungkasnya.

Pantauan dilapangan, terlihat ada beberapa tenda yang rusak dan bahkan ada tenda yang roboh diterpa angin kencang yang disertai hujan lebat.

Dan juga terlihat ratusan masyarakat Bungo yang semulanya ingin menyaksikan pembukaan Bungo Fair, kocar kacir mencari tempat berteduh, karena hujannya begitu lebat dan disertai angin kencang. (Oni)