Genderang Perjuangan Ditabuh, SZ-Erick Lantik Tim Pemenangan Kabupaten dan Tim Kecamatan

664

SUARA BUNGO – Genderang “Perang” Pilbup Bungo mulai ditabuh. Pasangan nomor urut 1 (satu) H Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ- ERICK) resmi menguatkan barisan dengan melantik tim pemenangan kabupaten dan tim sayap dari 17 kecamatan se-Kabupaten Bungo.

Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan dan tim sayap SZ- Erick ini dilakukan pada Sabtu (26/9/2020) di jalan Lintas Sumatera, KM 01, Kota Muarabungo.

Seperti diketahui, pasangan yang mengusung jargon “Bungo Berbenah Bungo Menang” ini diusung Partai Hanura, Partai Perindo dan PKB. Serta sebagai partai pendukung PKPI, PSI dan Partai Gelora.

SZ-Erick foto bersama Tim Srikandi

Pelaksanaan pengukuhan berlangsung dengan tetap mentaati protokol kesehayan Covid-19. Dengan membatasi jumlah undangan, penempatan tempat duduk berjarak, memakai masker, dan menyediakan tempat mencuci tangan.

Syarkoni Syam, Dirut Tim Pemenangan SZ-Erick menegaskan, bahwa pihaknya sengaja membatasi undangan untuk tim pemenangan struktural memperhatikan mewabahnya pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Jumlah undangan yang disebarkan hanya 50 kursi. Setiap kecamatan diwakili 1 (satu) orang Korcam dan 1 (satu) orang dari sayap organisasi,” tegas Syarkoni Syam.

Mengenai kapasitas yang melebihi 50 undangan, Syarkoni Syam mengaku kalau hal tersebut diluar tanggungjawab protokol kesehatan covid-19 yang disiapkan panitia.

“Masyarakat yang datang itu atas keinginan sendiri untuk memberi dukungan kepada paslon SZ-Erick. Secara manusiawi, kami nggak mungkin membubarkannya. Karena tim pemenangan yang dikukuhkan hanya perwakilan saja berjumlah 50 orang,” tegasnya lagi.

Dikesempatan ini, H. Sudirman Zaini (SZ) mengatakan, dirinya yang kembali maju sebagai calon Bupati Bungo periode 2021-2024. Jelas Sudirman, langkahnya ini tidak dilatarbelakangi keinginan pribadi.

Namun, lanjutnya, hal itu lebih dikarenakan derasnya dukungan dan permintaan dari masyarakat dari berbagai penjuru di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Saya kembali maju di pilbup tahun ini, karena permintaan dan keinginan masyarakat Bungo. Karena ini kehendak masyarakat Bungo, saya siap kembali mengabdi untuk warga Bungo,” ungkap H. Sudirman Zaini.

Sementara itu, calon wakil bupat Erick Muhammad Henrizal meminta kepada seluruh masyarakat Bungo, pendukung dan simpatisan untuk tetap mengedepankan politik santun.

“Mari kita berpolitik santun, junjung demokrasi, jangan ada fitnah, karena yang mencalon sebagai bupati dan wakil bupati semua saudara kita,” pungkasnya. (TMC SZ-Erick)

 

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini