Bupati Mashuri Terima Penghargaan Bebas Malaria Dari Menteri Kesehatan RI

134

SUARA BALI – Kabupaten Bungo menjadi salah satu daerah yang menerima penghargaan dari Menteri Kesehatan RI. Penghargaan tersebut diberikan untuk daerah yang bebas malaria.

Penghargaan tersebut diberikan, Senin (13/05/2019) di Bali. Bupati Bungo H. Mashuri menerima sertifikat eliminasi bebas malaria. Sertifikat ini diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F Moeloek.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kabupaten Bungo dan beberapa daerah lainnya yang dinyatakan bebas malaria.

Usai menerima penghargaan bebas malaria, Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu. Mashuri juga mengapresiasi kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo yang telah bekerja dengan keras sehingga mendapatkan penghargaan Nasional.

“Terimakasih kepada semua pihak yng terlibat, terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo yang telah bekerja keras sehingga Kabupaten Bungo bisa terbebas dari malaria,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Bupati Mashuri juga meminta agar penghargaan ini bukan hanya sebagai apresiasi saja. Ia meminta kepada semua pihak supaya kabupaten Bungo benar-benar terbebas dari malaria untuk kedepannya.(oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini