oleh

Forkopimcam Tanah Sepenggal Gelar Rapat Konsolidasi dan Antisipasi Konflik Sosial

SUARA BUNGO – Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tanah Sepenggal melaksanakan rapat konsolidasi dan antisipasi konflik sosial di Aula Kantor Camat Tanah Sepenggal,
Selasa (6/4/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bungo M. Lutfi, Danramil 416 0217 Kapten Caj Sugiyanto, Babinsa, Kapolsek Tanah Sepenggal Akp Denny Eko Saputra, SH, Camat Tanah Sepenggal Zukrianto, S.Pt.,M., Si, para datuk rio se-Kecamatan Tanah Sepenggal, BPD dan para tokoh masyarakat.

Camat Tanah Sepenggal, Zukrianto mengucapkan, terima kasih banyak kepada Kapolres dan Dandim yang di wakili Danramil bisa hadir di acara Rapat Konsilidasi dan Antisipasi Konflik sosial.

Pada Pertemuan hari ini saya berharap kepada seluruh datuk Rio yang ada di Kecamatan Tanah Sepenggal untuk menghimbau kepada warganya masing-masing agar bisa menjaga ketentraman saat bulan puasa mendatang.

Selanjutnya, Kapolres Bungo, Muhammad Lutfi mengajak Danramil dan Kapolsek untuk menjaga ketentraman disaat bulan puasa nanti.

“Kami berharap kepada datuk Rio untuk menghibau kepada warga untuk tidak melakukan balap liar di wilayah yang sering terjadi balap liar di dusun datuk Rio masing-masing,” pungkasnya. (Uty/Adv)

Komentar

Berita Terbaru