Dua Pelajar Ditemukan Meninggal Usai Terseret Arus Sungai

SUARA BANGKO – Dua pelajar putri warga Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, Merangin dtemukan sudah meninggal dunia, hal tersebut sontak membuat heboh warga sekitar, kabar meninggalnya korbang mulai tersiar sekira pukul 13.00 WIB. Dua orang pelajar yang ditemukan telah meninggal setelah hanyut di sungai.

Informasi yang didapat, dua pelajar yang meninggal tersebut diantaranya, Imah (17) dan Risma (17). Sedangkan satu orang temannya yakni Darmi (18) ditemukan tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Arpan Bocah Perenti Luweh Ini Meninggal Setelah Tenggelam Disungai Batang Tebo

Ketiganya merupakan warga Desa Bungo Antoi. Kejadian bermula ketika ketiga pelajar ini pulang dari mengaji dan bermain di pinggir sungai. Kemudian satu orang pelajar tersebut terpeleset dan terseret arus sungai yang cukup deras.

Baca Juga :  Hadiri Pelantikan PCNU, Pemkot Minta Pengurus Bersinergi Dengan Pemerintah

Melihat kejadian itu, kedua temannya pun berusaha untuk menolong. Namun kedua temannya pun malah menjadi korban. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut pun berusaha untuk menolong ketiga pelajar itu.

Namun dari ketiga pelajar, dua diantaranya telah ditemukan meninggal dunia. Sedangkan satu orang masih tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Tim Wasnaker dan Dinas ESDM Jambi Segera Turun ke TKP Terkait Kasus Tewasnya Operator Alat Berat Tambang PT. KBPC

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra Kirana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengatakan korban yang meninggal telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Iya benar, ada kejadian orang hanyut, dan dua orang sudah meninggal dunia sudah dibawa kerumah duka,” jelas Kapolsek. (mjb)

Komentar