Ayo Daftarkan Segera di Adventure Trail dan Offroad 4×4

Ricia : Kami Mengundang Crosser se-Nusantara dan Offroader 4×4 untuk Jelajahi Alam Bungo

SUARA BUNGO – Event akbar olahraga sepeda motor berlumpur bersama GGAT Indonesia dan bekerjasama dengan Bungo All Jeep Adventure (BAJA) mengadakan kegiatan Offroad Wisata 4×4 bagi para pecinta Adventure Offroad dan Adventure Trail. Agenda besar ini akan diadakan 9 dan 10 Februari 2019 mendatang.

Untuk Offroad 4×4, mengambil start di depan Rumah Dinas Bupati Bungo dan finish di lapangan sepakbola Dusun Rantau Pandan. Sedangkan kegiatan puncaknya akan digelar tanggal 10 Januari, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo, Jambi.

Baca Juga :  BREAKING NEWS..!!! Menang di PTUN, KPU Merangin Coret Fauzi Yusuf dari DCT

Kegiatan yang digelar dua hari mengambil lokasi terfokus di wilayah Kecamatan Rantau Pandan. Untuk hadian panitia telah menyiapkan sebanyak 10 unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Panitia pelaksana, Ricia Candra kepada suarabutesarko.com mengatakan, pihaknya telah membuka pendaftaran sejak Desember lalu.

“Ayo daftarkan sekarang juga, untuk peserta Adventure Offroad 4×4 saat ini sudah sekitar 40 orang lebih pendaftar. Kalau untuk pendaftaran Adventure Trail hingga saat ini sudah ada sekitar 700 lebih pesertanya,” ujar Ricia, Sabtu (2/2/2019).

Pada event OTW BUNGO#2 nanti, panitia mengambil tema, “One Day Adventure Trail. Air Terjun Putri Menangis. Extrem Treknya, Asyik Wisatanya”.

Baca Juga :  Warga Muara Tabir Curhat Soal Jalan Provinsi yang Rusak Berat ke Cek Endra

“Intinya trek ini sangat bagus. Kita bisa menyalurkan hobby sambil berwisata dan melihat pemandangan yang masih alami yang ada di Kecamatan Rantau Pandan,” jelasnya lagi.

Tidak tanggung-tanggung, untuk pelaksanaan kegiatan ini, panita memberikan kesempatan dan bahkan mengundang para crosser Sahabat GGAT Indonesia yang ada diseluruh penjuru Nusantara.

Dengan demikian, kegiatan event OTW BUNGO#2 ini bisa dipastikan akan membawa dampak yang sangat positif bagi Kabupaten Bungo, khususnya Kecamatan Rantau Pandan yang akan menjadi fokus lokasi event nantinya.

“Kita dari panitia dan masyarakat setempat mengundang semua offroader sahabat GGAT Indonesia di seluruh Nusantara untuk dapat menghadiri dan berpartisipasi di event OTW BUNGO#2 ini nantinya,” ajak Ricia.

Baca Juga :  Fachrori Tanda Tangani MoU Pengembangan Family Farming Dengan Mentan

Panitia juga telah menyediakan Jersey hanya sebatas 1.000 Pcs dengan rincian harga, untuk Lengan Pendek hanya Rp 200.000.

“Pendaftaran sudah kita buka mulai tanggal 12 Desember 2018 yang lalu. Bagi yang mau daftar bisa menghubungi kontak person, Ahmad Khoiri (08127349902), Ricia Candra (085217211721), Rafki Eq (085266557111) dan Arya Senioer (081266967626). Kita juga menyediakan Tanjakan Ki Jambrong. Hadiahnya yaitu satu unit sepeda motor,” pungkasnya. (oni)

Komentar