Dr. Hamonangan Sitompul, Dirut Yang Bersahaja

SUARA TANJABBAR – Bersahaja, Bertalenta, memiliki naluri kepemimpinan, ramah dalam bertutur kata, sopan dalam berprilaku dan tegas dalam bertindak merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki Dr. Hamonangan Sitompul, Dirut Rumah Sakit Daud Arif Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal inilah yang dirasakan wartawan suarabutesarko.com saat bersilahturahmi dengannya diruang kerjanya, kemarin.

Selain menduduki jabatan terpenting di Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal, Monang ini juga menduduki jabatan terpenting dilingkungan tempat tinggalnya.

Dirut yang satu ini, didalam bekerja sehari-hari selalu menjunjung tinggi norma agama dan hukum. Maka tidak heran, sampai berita ini diturunkan, beliau tidak pernah tersangkut masalah hukum.

“Kalau bagi saya jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan didunia ini hanya sementara. Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja, apalagi tujuannya untuk membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” ungkap pria yang memiliki hoby baca koran ini.

Dalam mensukseskan suatu program kerja itu, haruslah dijalin dengan rasa kerjasama yang baik kepada semua lapisan, termasuk juga dengan teman-teman Pers, sehingga hasilnya akan lebih baik.

“Ini tujuannya hanya memberikan kontribusi positif didalam bekerja, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri,” terang Monang.

Tak salah kiranya, kalau Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat telah memberikan amanah dan tanggung jawab kepada Dr. Hamonangan Sitompul sebagai Direktur Utama Rumah Sakit KH.Daud Arif Kuala Tungkal, mengingat figur Dr.Hamonangan Sitompul memang membidangi serta mengerti dengan jabatan yang diembankan kepadanya itu.Dalam kesempatan ini, Hamonangan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang telah memberikan amanah serta kepercayaan kepada saya, untuk menduduki jabatan sebagai Direktur di Rumah Sakit KH. Daud Arif Kuala Tungkal ini, semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik,” ucap Monang seraya mengahiri wawancaranya.(Reza)

Komentar