DOSEN UMB RAIH PENGHARGAAN TINGKAT INTENATIONAL 35 NEGARA

SUARA BANGKOK – Untuk yang kesekian kalinya Universitas Muara Bungo mendapatkan prestasi Tingkat International. Baru ini Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Program Studi Ilmu Pemerintahan atas nama DEDI EPRIADI, S.Sos., M.Si.,CPC pada kegiatan Global Changemakers Summit and Award (GCS) 2024 yang diadakan di Bangkok, Thailand beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan yang diraih dalam kategori Pembuat Perubahan Global sebagai pengakuan yang luar biasa dan komitmennya dalam penelitian dibidang Kepemimpinan dan Kebijakan Publik Tingkat International.

Global Changemakers Summit adalah acara unggulan Project 100, sebuah inisiatif yang bertujuan menyatukan para pembuat perubahan dari seluruh dunia dalam satu platform. Konferensi ini berfungsi sebagai forum penting untuk terlibat dalam diskusi yang bermakna, berbagi ide-ide inovatif, dan merayakan upaya luar biasa dari individu yang berdedikasi untuk mendorong perubahan positif di komunitas mereka dan sekitarnya.

Project 100 Adalah Organisasi Berbasis Keanggotaan Global yang Berkomitmen Untuk Menciptakan Perdamaian Sosial Dan Lingkungan Untuk Semua. Ini Adalah Jaringan Global Para Pemimpin yang Berpengaruh. Organisasi ini berupaya untuk mendorong pembangunan global yang regeneratif melalui kerja sama internasional, perdagangan, diplomasi.

Project 100 Memfasilitasi Diskusi, Lokakarya, dan Forum yang Menyatukan Keberagaman Suara, Perspektif, dan Keahlian untuk Mengatasi Tantangan Sosial dan Lingkungan. Beberapa bentuk kegiatan dibidang Perekonomian, Politik, dan Masyarakat Menuju Regenerasi. Hal ini mencakup menarik investasi, mengadvokasi reformasi peraturan, membangun infrastruktur, mendukung kebijakan pemerintah, mendanai program publik, dan masih banyak lagi.

Berawal dari Inisiatif yang dipimpin masyarakat, organisasi ini telah berkembang menjadi kekuatan dinamis untuk perubahan sosial dan lingkungan. Komitmen tak tergoyahkan bapak Gaikwad terhadap keberlanjutan dan perdamaian sosial telah menginspirasi banyak individu dan organisasi untuk bergabung dalam perjalanan transformatif Project 100.

Saat ini, Organisasi ini berdiri sebagai mercusuar harapan, menyatukan para pemangku kepentingan yang bernilai tinggi dan mendorong aksi kolektif menuju masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

Penghargaan pembuat perubahan global yang diadakan sebagai penghormatan terhadap warisan Mahatma Gandhi, Nelson Mandela, dan Martin Luther King Jr dimulai di India pada tahun 2021 dan selanjutnya diadakan di Nepal pada tahun 2022 dan Bangladesh pada tahun 2023. KTT dan Penghargaan Pembuat Perubahan Global yang keempat diadakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 24 Januari 2024 yang diikuti 35 Negara. (Oni)

Komentar