Diduga Oknum Rio Sekar Mengkuang Hamili Seorang Janda

SUARA BUNGO – Lagi-lagi, seorang pemimpin di Dusun berbuat ulah, sebelumnya oknum Rio (Kepala Desa) Limbur Lubuk mengkuang didemo warganya terkait dugaan penyelewengan dana desa (DD), namun kali ini diduga oknum Rio Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang atas nama, SI diduga telah menghamili seorang janda berinisial E (31).

Dugaan tersebut dikatakan langsung oleh salah seorang warga Limbur Lubuk Mengkuang. Kepada awak media, sumber mengatakan kalau janda yang digauli oknum Rio tersebut diketahui saat ini sedang hamil.

“Sekarang E itu lagi hamil lima bulan, kami duga anak yang ada didalam kandungan seorang janda tersebut merupakan anak hasil dari Zina bersama oknum Rio Sekar Mengkuang, SI,” jelas sumber.

Selanjutkan, awak media mencoba untuk mengkonfirmasi kebenaran tersebut ke warga Limbur lainnya, kepada awak media A juga membenarkan dugaan tersebut, katanya di Dusunnya saai ini kabar tersebut lagi hangat diperbincangkan ditengah masyarakat.

“Iyo bang, kabarnyo oknum Rio Sekar Mengkuang itu telah menghamili seorang janda diluar nikah. Lagi heboh di limbur cerito itu bang,” jelas A, Kamis (31/1/2019).

Lanjut A, jika hal tersebut memang benar, ia berharap agar pak Bupati memberhentikan oknum Rio tersebut.

“Kalau memang benar, kami minta kepada pak Bupati Bungo H. Mashuri agar dipecat saja oknum Rio itu. Karena sudah mencoreng nama baik Dusun, seharusnya seorang Rio itu memberikan contoh yang baik kepada warga, bukan bikin gaduh,” pungkasnya. (SBS)

Komentar