Diduga Iwan Pimpinan EO BEE Sudah Kabur Dan Meninggalkan “Masalah” Dibungo

1989

SUARA BUNGO – Yang ditakutkan akhirnya terjadi juga, penyelenggara Bungo Investment Forum & Expo dan Sematera Bisiness Summit 2018, Iwan Chaniago dikabarkan telah kabur keluar Bungo sebelum penutupan resmi event dalam rangka HUT Bungo ke- 53 tersebut.

Informasi tersebut di himpun dari sejumlah sumber yang tidak lain merupakan partner kerja BEE Management, EO yang bertanggung jawab dengan kegiatan tersebut.

Salah satu di antaranya dari beberapa anggota Laskar Merah Putih (LMP) Bungo, dari anggota LMP mengaku kecewa sekaligus tidak terima dengan pernyataan Iwan yang mengatakan LMP mendapatkan uang Rp. 15.000.000,-/malam untuk parkir. Bahkan ada pula anggota LMP Bungo yang meminta organisasinya melaporkan EO secara resmi ke Kepolisian.

“Sayo dak senang laskar dijadikan kambing hitam, dibilang parkir kami dapat 15 juta sehari,” ungkap A.

“Mas Arif lapor saja masalah penipuan yang dilakukan Iwan ke artis yang dibohongi Iwan,” ucap FH.

Tidak hanya Laskar Merah Putih yang dikambing hitamkan, Bupati Bungo pun ikut dikambing hitamkan. Iwan dalam rekaman telepon yang di rekam oleh salah satu personil Duo Singa terkesan menghindar untuk melakukan pembayaran sesuai kontrak dengan artis tersebut. Bahkan artis yang datang dari Jakarta ini batal manggung karena penyedia soundsystem tidak mau main karena tidak mau pembayaran mereka di tunda lagi oleh pihak BEE Management.

Lebih celakanya lagi, dalam rekaman yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, tiket sang artis belum di bayar oleh EO dan sang artis Duo Singa juga berniat untuk melaporkan ke Pihak Kepolisian, karena pihak EO malah melemparkan persoalan ini ke Bupati Bungo.

“Bang bisa bantu saya ,kanda ada teman di kepolisian yg di .muara bungo kan kanda ..saya mau bikin Sp laporan deng pasal pengelapan dan 378 minta di bantu ya kanda supaya anterin atau datangkan polisi ke tempat hotel kami. Karna panitia yg undang kami tidak mau bertangung jawab dan semua di alihkan ke bupati ,mohon izin bantuan ya kanda. terimakasih,” tulis Duo Singa.

Hingga berita ini diterbitkan, Iwan Chaniago, pimpinan BEE Management sebagai EO Bungo Investment Forum & Expo dan Sematera Bisiness Summit 2018 belum bisa dihubungi. (SBS)

 

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini