Diduga Gara-gara Putus Cinta, Halim Nekat Gantung Diri

324

SUARA BUNGO – Halim (18) warga pasar atas Muara Bungo, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, RT. 03 RW. 01 ditemukan tewas dalam keadaan tergantung pada, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 03.00 Wib.

Diketahui, Halim ini adalah seorang pekerja tenaga honorer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo, dia telah bekerja selama 3 Bulan menjadi tenaga honorer di Dinas Lingkungan Hidup tersebut.

Berdasarkan keterangan temannya Halim yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, apakah ini ada kaitannya atau tidak, dia memang kemarin ada ngirim foto pacarnya.

“Kemarin sore almarhum Halim ini mengirimkan foto pacarnya ke saya bang, tapi gak tau juga apakah Halim ini gantung diri gara-gara diputusin oleh pacarnya atau mengajak nikah saya juga tidak tau bang,” jelasnya.

Terpisah, saat di wawancarai Kabid kebersihan Dinas LH Bungo, Zulkarnain juga membenarkan kalau Halim itu tenaga honorer ditempatnya dikabarkan meninggal dengan kondisi tergantung.

”Iya benar, Halim ditemukan tewas dalam keadaan tergantung. Diketahui pada jam 03:00 wib subuh tadi, dia telah bekerja di Dinas LH Bungo sekitar 3 bulan, dan kebetulan almarhum Halim ini anggota saya,” ungkap Zulkarnain.

“Pihak kepolisian juga sudah melakukan visum terhadap jenazah Halim di RSUD H. Hanafie Muara Bungo, dan berdasarkan hasil visum tidak ada terjadinya pembunuhan, melainkan dia ini memang murni melakukan gantung diri,” pungkasnya.

Keluarga besar Dinas LH Bungo beserta masyarakat RT. 03 RW. 01 sedang menyiapkan jenazah almarhum Halim untuk di kebumikan, hanya saja sambil menunggu kedatangan orang tua almarhum dari Padang menuju ke Bungo. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini