Diduga Istri Siri H Mendatangi Kantor DPRD Bungo Minta Dinafkahi Anaknya

SUARA BUNGO – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo dihebohkan dengan kedatangan seorang perempuan paruh baya berinisial AR bersama anak perempuannya yang berumur 4 tahun.

Berdasarkan pengakuan perempuan itu didalam rekaman yang didapatkan suarabutesarko.com dari nara sumber berinisial JCP, bahwa perempuan cantik bersama anaknya itu sudah 5 hari berada di Kabupaten Bungo dengan niat ingin bertemu dengan suami sirihnya yang merupakan oknum anggota DPRD Kabupaten Bungo inisial H dari Fraksi Nasdem.

Masih dalam rekaman itu, bahwa perempuan cantik tersebut berasal dari Selincah, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

“Saya ini istri siri nya H. Ini anak saya bersama dia, saya mau minta pertanggungjawaban dari dia, karna saya mau pulang ke Jambi. Sudah lama dia tidak menafkahi anaknya ini,” ujarnya sambil tersedu-sedu dalam rekaman itu.

Masih dikatakan sumber, bahwa perempuan cantik yang diduga istri siri oknum anggota DPRD Bungo itu mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bungo sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (23/1/2024).

“Cewek itu datang ke kantor DPRD Bungo sekitar jam 11.00 Wib, katonyo dio mau ketemu dengan suami siri nya yang merupakan oknum anggota DPRD Bungo dari Fraksi Nasdem,” beber JCP.

Lanjutnya, kalau perempuan cantik bersama anaknya itu dibawa oleh oknum sekretariat Dewan menuju ruang Sekretaris Dewan.

“Cewek itu tadi dibawa ke ruangan Sekwan, sampai sekarang dak tau lagi keberadaan cewek itu dimana,” tambahnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Sekretaris Dewan, Taufik Hidayat membantah kalau dirinya mengetahui permasalahan tersebut.

“Sayo dakdo tau ndo. Konfirmasi bae langsung dengan oknum yang bersangkutan yo ndo, karno itukan masalah pribadi,” ucapnya via telpon, Selasa (23/1/2024).

Terpisah, suarabutesarko.com mencoba mengkonfirmasikan langsung dengan oknum anggota DPRD Bungo yang berinisial H tersebut via WhatsApp.

“Mantan tu ndo, Udah 4 THN cerai, payah tu ndo.waniy jahat. Dio udah punya laki.cuman awak sering di Pras nyo.dg alasan ank.,” jawabnya via WhatsApp.

Ditanya terkait apakah anak yang dibawa perempuan itu benar-benar anak dirinya? oknum anggota dewan itu membenarkannya.

“Ya ndo.klu kewajiban raso nyo udh cukup.cuman terlambat bg batu Dio sering bikin malu ABG.mksh. Wanita itu jahat tu ndo.cuman ank bg jadi korban. Udah banyak orang tertipu. ABG jugo udah capek di buat nyo.,” pungkasnya. (Oni)

Komentar