oleh

Keluarga Besar Batak Bungo Bersatu Siap Hantarkan SZ-Erick Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo

SUARA BUNGO – Dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) semakin mengalir kencang.

Sebelumnya Ikatan Kekeluargaan Jawa Barat (IKAJAB) Bungo yang menyatakan sikap mendukung SZ-Erick nomor urut 1, kali ini datang dari Keluarga Besar Batak Bungo Bersatu yang siap berjuang bersama SZ-Erick merebut BH 1 dan 2 K, Rabu (2/12/2020).

Keluarga Besar Batak Bungo Bersatu ini sengaja mengundang Sudirman Zaini bertemu dengan perwakilan warga batak disetiap Kecamatan di Kabupaten Bungo.

Calon Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini diketahui telah mendapatkan gelar dari Keluarga Besar Batak Bungo Bersatu yaitu, “Raja Ihutan Pardame” (Raja Pembawa Kedamaian).

Sihite, selaku Ketua Pemenangan SZ-Erick Keluarga Besar Batak Bungo Bersatu menyampaikan bahwa mereka akan berjuang sekuat tenaga memenangkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

“Tujuan kita hadir disini hanya satu, yaitu memenangkan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Henrizal jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” tegasnya.

Untuk itu dia meminta semua masyarakat Batak saling bahu membahu dan mendukung pasangan nomor urut 1.

Sihite juga mengajak semua dapat menyampaikan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang dan saling mengawasi Pemilu berjalan dengan baik tanpa adanya kecurangan dari pihak manapun.

Dia mengungkap, warga Batak yang hadir tersebut parsahutaon (kampung) Simpang Somel hingga Rawa Sari.

“Kita yang hadir disini perwakilan dari 20 huta kampung dan siap hantarkan SZ-Erick menuju BH 1 dan BH 2 K,” bebernya.

Lanjutnya, dengan karakter yang dimiliki Sudirman Zaini diharapkan dapat membawa Kabupaten Bungo lebih baik kedepan. Sebab menurutnya, SZ telah berpengalaman sebagai Wakil Bupati dan Bupati Bungo.

“Kami dari keluarga besar Batak Bungo Bersatu se-Kabupaten Bungo sepenuhnya percaya kepada SZ-Erick untuk bisa membenah Kabupaten Bungo yang saat ini dalam keadaan defisit,” tegasnya.

Sudirman Zaini yang berkesempatan untuk menyapa langsung warga Batak tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Dr. Erick Muhammad Henrizal.

Ia menyebut harapan yang disampaikan warga Batak sejalan dengan visi-misi yang dibawanya untuk membenah Kabupaten Bungo.

“Semua harap yang disampaikan sama dengan niat kami maju sebagai Bupati, hanya untuk membenah Kabupaten Bungo,” ujar SZ.

Dalam sambutannya, SZ juga berkesempatan menjabarkan visi-misi Bungo Berbenah menuju Bungo Menang kepada warga Batak.

“Jika kami diizinkan memimpin Bungo nanti. Penempatan posisi jabatan di pemerintahan akan kita lakukan sesuai kompetensi,” pungkasnya. (TMC)

Komentar

Berita Terbaru