Didampingi Puluhan Wartawan dan LSM, Azroni Cs Polisikan Oknum Manajemen Pegasus

SUARA BUNGO – Kasus dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh oknum manajemen Pegasus Bungo, rupanya berbuntut panjang.

Azroni didampingi puluhan wartawan dan LSM mendatangi Mapolres Bungo. Disana, dia melaporkan dua oknum manajemen Pegasus, Senin (4/9/2023) atau sekira pukul 15.00 Wib.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Jambi, Ini Penyampaian Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram

“Iya, kita sudah laporkan terkait dugaan menghalang-halangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan,” ungkap Azroni dikonfirmasi wartawan.

Dirinya mengaku sudah memberikan keterangan dihadapan penyidik Satreskrim Polres Bungo, terkait kronologis kasus dugaan menghalangi tugas jurnalis dan dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang menimpa dirinya.

Baca Juga :  Makin Panas!! Rumah Pendukung Fikar-Yos Sungai Liuk Diteror Orang Tak Dikenal

“Sekarang kasus ini kita serahkan kepada teman-teman di kepolisian. Kami yakin dan percaya, polisi akan menangani kasus ini sesuai peraturan yang berlaku,” kata wartawan suarabutesarko.com ini.

Untuk informasi, oknum manajemen Pegasus membentak, mendorong dan mengusir oknum wartawan ketika meliput kegiatan penertiban jam malam dan minuman beralkohol (minol) oleh Satpol PP Bungo, Jumat (1/9/2023) sekira pukul 00.30 Wib.

Baca Juga :  Polres Bungo Bersama Forkopimda Gelar “Nobar" Timnas Indonesia Pada Semi Final Piala Dunia Asean Cup U-23

Akibat dari tindakan arogan manajemen Pegasus ini, beberapa wartawan tidak berhasil mendapatkan informasi secara utuh terkait kegiatan penertiban jam malam oleh Satpol PP. (SBS)

Komentar