Di Bawah Kepemimpinan Bupati Safrial, Tanjab Barat Alami Kemajuan

108

SUARA TANJABBAR – Kabupaten Tanjung Jabung Barat dibawah kepemimpinan Bupati Safrial telah mengalami kemajuan yang sangat signifikan, seperti, pembangunan jalan, jembatan, air bersih, telah dibangunnya pusat hiburan masyarakat yang meliputi Kawasan Mangrove, Alun-alun, taman-taman kota serta masih banyak lagi kemajuan lainnya yang telah dibuktikan Bupati Safrial saat memimpin kota yang berjuluk, “Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan”, sehingga redaksi kami sulit untuk menerangkan satu-satu. Hal inilah yang dirasakan wartawan SBS ketika terjun langsung kelapangan, Rabu, (22/01/2020).

Kepemimpinan Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial sudah dibuktikannya dalam berbagai progam, diantaranya percepatan perkembangan wilayah, peningkatan aktifitas ekomomi, sosial, serta memenuhi ?kebutuhan dasar masyarakat.

Dengan terus memantau jalannya pembangunan secara langsung, Bupati dan Wakil Bupati berharap besar, bakal menuntaskan visi misi pemerintah untuk mendongkrak pertumbuhan perekonomian sekaligus meningkatnya taraf hidup masyarakat dan peningkatan pendapatan masyarakat.

Bupati Safrial mengharapkan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh visi dan misi, dan semangat juang untuk terus membangun serta mmengantarkan Kabupaten Tanjab Barat sebagai daerah yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Ia juga mengajak semua masyarakat untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah beberapa tahun yang lalu, dimana saat ini sudah tampak jelas keberhasilan pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusia.

“Selain itu juga, masih banyak tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian kita semua dalam membangun kabupaten tercinta ini,” kata Bupati Safrial.

Kedepan, lanjut Bupati Safrial, Pemkab Tanjab Barat juga telah menyiapkan berbagai program untuk terus meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. Program-program tersebut, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pertanian dan sebagainya, sehingga bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berkelanjutan.

“Adapun progam prioritas kedepan yakni infrastruktur, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya. Namun, yang paling prioritas adalah pembangunan infrastruktur,” pungkasnya.(Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini