Dandim 0420/Sarko Kunker Ke Koramil 420-08/Tabir

138

SUARA BANGKO – Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto ,S.Sos.MM Beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 420-08/Tabir untuk mengecek kesiapan Koramil khususnya dibidang Administrasi Maupun kesiapan Personilnya (13/3/2019).

“Dalam kunjungan ini selain memantau keadaan personil kami juga menlihat adminstrasi,sebagai bentuk kesiapam personil dalam mengembam tugas negara,” kata Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S. Sos., MM.

Dalam kunjungam tersebut Dandim dan rombongan mengecek satu per satu Administrasi yang ada di Koramil 420-08/Tabir dan kebersihan pangkalan serta kesiapan pasukan dalam melaksanakan tugas pokoknya.

“Selain admimistrasi dan kesipan personil, kebersihan juga menjadi, proritas karena dengan lingkungan yang bersih akan terdapat semangt yang bersih dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Selama kegiatan kunjungan tersebut dihadiri juga Kapolsek Rantau Panjang AKP Henri,  Koramil Dan Polsek harus solid dalam bekerja sama dalam bidang membantu pemerintah daerah khususnya kecamatan setempat (Kodim 0420/Sarko).

“Demi keamanan masyarakat bangsa dan negara kami TNI tetap selalu bersenergi dengan pihak kepolisian dari semua jenjang,demi menciptakan situasi ditengah masyarakat yang aman dan kondusif,” tuntasnya. (mjb)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini