Ketua FKPPI Merangin Tutup Usia, Dandim Turut Melayat Kerumah Duka

122

SUARA BANGKO – Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., MM beserta Staf Kodim 0420/Sarko melayat kerumah duka, menurut Dandim 0420 Sarko Bapak jajang (alm) sosok orang yang sangat baik di masa hidupnya dan sangat dekat dengan Keluarga besar kodim 0420/Sarko serta sekaligus sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Merangin.

“Sebagai ketua FKPPI merangin almarhum ini sangat dekat dengan keluarga besar Kodim 0420 sarko,” ungkap Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., MM.

Selain itu, menurut orang nomor satu di Kodim 0420-Sarko Jajang (52) meninggal Dunia dikarnakan sakit Komplikasi yang beralamatkan di RT 13/05 Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, (13/3/2019).

Almarhum akan dimakamkan di pemakaman Talang Segegah, Desa Muara Panco, Kecamatan Renah Pembarab.

Dalam kesempatan ini Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto beserta Staf Kodim 0420/Sarko turut berduka cita dan mendo’akan Almarhum serta berpesan kepada keluarga untuk tabah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0420/Sarko turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ketua FKPPI Merangin,” imbuhnya.

Dirumah keluarga duka sebelum diantar ke peristirahatan terakhir di pemakaman Umum Talang Segagah, Desa Muara Panco, Kecamatan Renah Pembarab. Dandim 0420/Sarko dan Rombongan mengadakan yasinan dan do’a bersama dipimpin oleh H. Buya Satar Ketua MUI Kabupaten Merangin. (mjb)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini