Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Raya Al-Muttaqin

SUARA TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat., M.Ag hadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Masjid Raya Al Muttaqin, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (07/02/2023).

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan keagaman tersebut.

“Kami merasa bangga Perayaan Isra Miraj di Kualatungkal ini sunguh luar biasa, Masjid Raya Al Muttaqqin ini menjadi bagian sejarah yang tak terlupakan dari Tanjab Barat, khususnya Kota Kuala Tungkal, karena merupakan salah satu tempat berkumpulnya para ulama dan para guru di Kuala Tungkal,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Gelar Safari Jumat di Masjid Al-Hidayah Seberang Kota

Selain itu, Bupati juga berharap seiring dengan kondisi menurunnya pandemi, masyarakat dapat lebih leluasa melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan atau keagamaan seperti haul dan isra mi’raj maupun kegiatan keagamaan lainnya dalam rangka memeriahkan,mengagungkan, membesarkan, serta mensyiarkan ajaran agama Islam.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Berikan Kursi Roda Kepada Warga Sungai Nibung

“Semangat Isra Mi’raj ini hendaknya menjadi momentum untuk beribadah dengan khusuk serta menjadi manusia yang beriman, beradab dan bertaqwa,” pungkasnya.

Pada kegiatan yang sama, Bupati serahkan bantuan dari Baznas sebesar Rp5.000.000 guna pembangunan masjid Raya Al Mutaqqin. Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Al Habib Ahmad Muhajir Ba’agil dari Malang Jawa Timur.

Baca Juga :  Pj Bupati Kerinci Asraf Cek Pos Pengamanan Lebaran 2024

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Ketua Baznas Tanjabbar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat, serta tamu undangan lainya. (Reza)

Komentar