Bupati Sukandar Serahkan 10 Ribu Ton Beras kepada Dandim 0416/Bute Untuk Warga Terdampak Covid-19

33

SUARA TEBO – Bupati Tebo, H. Sukandar menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Dandim 0416/Bute, Letkol. Inf. Widi Rahman, SH., M. Si yang nantinya akan dibagikan kepada warga Kabupaten Tebo yang terdampak Covid-19, Rabu (6/5/2020).

Penyerahan bantuan beras tersebut berjumlah 10.000 Ton yang akan dibagikan keseluruh Desa yang ada di wilyah Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo, H. Sukandar menyebutkan bahwa jumlah bantuan tersebut memang terbatas, akan tetapi seiring berjalan akan didata secara valid dari 121 Desa untuk tahap kedua. Salain itu, pemkab Tebo juga masih menunggu bantuan dari pusat serta dari Pemprov Jambi.

“Untuk tahap pertama ada 10 ribu ton beras yang akan dibagikan kepada warga Tebo yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Tebo,” ujar Bupati Sukandar, Rabu (6/05/2020).

Semementara itu, Dandim 0446/Bungo Tebo, Letkol. Inf. Widi Rahman mengatakan, bahwa TNI akan selalu bekerjasama untuk membantu pemerintah Kabupaten Tebo dalam meringankan beban masyarakat di Kabupaten Tebo yang terdampak Covid-19.

“Pembagian batuan beras ini kita tidak lepas dari kerjasama antara stake holder yang ada di Desa, Kurahan dan Kecamatan. Seperti Ksdes, Lurah, Camat dan Kapolsek. Semua itu, untuk memaksimalkan pembagian beras sesuai data yang ada saat ini,” jelasnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati Sukandar yakni, wabup Tebo Syahlan, unsur forkopimda Kabupaten Tebo kepala OPD, Kapolsek, Danramil serta para tamu undangan lainnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini





















>