Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Bersama Polres Tanjabbar Tanda Tangan NPHD

SUARA TANJABBAR – Pemkab Tanjung Jabung Barat, melalui Satuan Polisi Pamong Praja Tanjab Barat bersama Polres Tanjab Barat melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka dukungan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Rabu (8/5/2024).

Penandatanganan NPHD ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah, Inspektorat, BKAD dan Kabag Hukum yang bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

Baca Juga :  Peduli Dengan Masyarakat, Pemkab Tanjab Barat Berkurban 73 Ekor Sapi

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tanjung Jabung barat terhadap penyelenggaraan pilkada dan bentuk komitmen bersama dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024.

Baca Juga :  Wabup Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Senyerang ke-XIII Tahun 2022

“Sehingga semua tahapan pilkada dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik untuk kita semua,” katanya.

Bupati menambahkan, pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini perlu sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak pendukung lainnya dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat sebagai elemen utama dalam pengamanan dan menjaga ketertiban pelaksanaan pilkada tahun 2024.

Baca Juga :  Penutupan TC Tahap Tiga Berjalan Sukses, ini Yang Disampaikan Kabag Kesra

Salah satu bentuk komitmen daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah dengan memberikan bantuan berupa dana hibah yang sesuai dengan pengajuan kebutuhan dan telah melalui berbagai macam tahapan serta proses untuk sampai kepada hasil akhir.(Reza)

Komentar