Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

SUARA BANGKO – Bupati Merangin H Mashuri melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan pembangunan Kantor Arsip dan Perpustakaan (Arsipus) Merangin, di belakang Perpustakaan Kabupaten Merangin kawasan Pematang Kandis Bangko, Selasa (8/8/2023).

Pemantauan tersebut, menunjukkan perhatian dan komitmen Pemerintah Daerah terhadap pengembangan fasilitas publik. Pembangunan Kantor Arsip dan Perpustakaan itu diharapkan mampu memberikan nuasa baru dalam bekerja.

‘’Saya ingin memastikan bahwa pembangunan infrastruktur Kantor Arsip dan Perpustakaan ini berjalan sesuai rencana dan standar yang ditetapkan. Kita harapkan adanya kantor baru ini nanti dapat berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja,’’ ujar Bupati.

Bupati berharap hasil pembangunan Kantor Arsip dan Perpustakaan itu akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Merangin, baik dalam hal menjaga keutuhan arsip maupun peningkatan akses pendidikan melalui perpustakaan.

Perhatian bupati terhadap Dinas Arsip dan Perpustakaan itu, mencerminkan dedikasi Pemerintah Daerah dalam memajukan sektor pendidikan, budaya dan literasi yang pada akhirnya dapat berdampak positif pada pembangunan masyarakat dan daerah secara keseluruhan. (MD/ADV)

Komentar