Bupati Mashuri Jadi Irup Peringati Hari Pahlawan Tahun 2018

Selanjutnya Bupati, Wabup dan Unsur Forkompimda Bungo Ziarah ke Makam Pahlawan

SUARA BUNGO –  Memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 november 2018, Pemerintah Kabupaten Bungo mengelar upacara peringatan Hari Pahlawan. Kegiatan upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Bungo, Sabtu (10/11/2018).

Bupati Bungo H. Mashuri bertindak sebagai Inspektur Upacara juga dihadiri Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi apriyanto, Kapolres Bungo AKBP. Januario Jose Morais, Dandim 0416/Bute yang diwakilkan oleh Kasdim 0416/Bute Mayor Inf. Widi Purwoko, Unsur Forkopimda Bungo, Staf Ahli Pemda bungo, Para Kepala OPD, serta diikuti peserta upacara dari Pasukan Kodim 0416 Bute, Sat Sabhara Polres Bungo, Sat Pol PP Bungo, Damkar Bungo, ASN Pemkab Bungo dan perwakilan Pelajar Kabupaten Bungo lainnya.

Saat pidato, Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, dalam memperingati hari Pahlawan 10 November yang jatuh pada hari ini, peringatan hari Pahlawan ini bukan hanya sebuah acara, setiap peringatan hari pahlawan kita harus dapat menggali serta memunculkan semangat baru untuk mengenang Pahlawan kita terdahulu.

“Peringatan hari Pahlawan ini bukanlah sebuah acara seremonial saja, mari kita jadikan peringatan hari Pahlawan ini sebagai semangat baru kita untuk membangun daerah dan tentunya terus tetap bersatu demi NKRI,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Usai mengelar upacara memperingati hari Pahlawan, Bupati Bungo H. Mashuri, Wakil Bupati Safrudin Dwi Apriyanto beserta unsur Forkompinda, para Kepala OPD dan ASN lainnya melanjutkan ziarah ke makam Pahlawan Kabupaten Bungo. (Oni)