Bupati Mashuri Donasikan 5 Bulan Gajinya Untuk Penanganan Corona

74

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri mendonasikan 5 (lima) bulan gajinya untuk penanganan Corona. Hal ini di sampaikan Bupati Bungo melalui relawan Bungo Peduli Lawan Corona, Minggu (29/3/2019).

Pandemi Covid-19 ini sudah menjadi musuh bersama, bukan hanya pemerintah, tenaga medis saja, masyarakat-pun harus ikut bersatu melawan ancaman virus mematikan ini.

“Hari ini kita di telpon langsung pak Bupati Bungo, beliau menyampaikan akan mendonasikan seluruh gajinya lima bulan kedepan untuk penanganan Covid-19. Alhamdulillah kepedulian Bupati Bungo secara pribadi ini patut kita apresiasi,” ungkap koordinator relawan Bungo Peduli Lawan Corona, Akhmad Ramadhan.

Bupati Bungo, H. Mashuri akan melihat langsung hasil Alat Pelindung Diri (APD) yang di produksi tim relawan Bungo Peduli Lawan Corona.

“Sore ini pak Bupati akan melihat hasil karya relawan Bungo Peduli Lawan Corona,” tambahnya.

Bupati Bungo, H. Mashuri juga terus berpesan agar masyarakat Bungo tetap waspada, namun jangan panik. Tetaplah untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu cuci tangan pakai sabun, mematuhi Social Distansing dan bersatu bersama-sama melawan Corona.

Bupati Bungo, H. Mashuri juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh tenaga medis di Kabupaten Bungo, dan ia berpesan untuk tenaga medis agar tetap menjaga diri dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

“Semoga tim medis kita tetap semangat dan bisa menjaga diri masing-masing saat menjalankan tugasnya melawan Covid-19,” pungkasnya. (Diah)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini





















>