Bupati dan Wabup Tebo Hadiri Pelantikan Pengurus PSSI Kabupaten Tebo

109

SUARA TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar bersama Wakil Bupati Tebo Syahlan menghadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Tebo Periode 2019-2023 yang bertempat di Pendopo, Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (27/6/2019).

Pelantikan pengurus asosiasi PSSI Kabupaten Tebo dilantik langsung oleh Ketua PSSI Provinsi Jambi yang diwakilkan oleh Asprov Jambi, Taufiq, SE.

Adapun nama-nama yang dikukuhkan sebagai Ketua dr. Donal Boy, Wakil Ketua Kapt. Infanteri Zulkarnain serta tiga Anggota Komite Eksekutif yaitu Jamaluddin, Debi Erwin dan Ahmad Faisal.

Bupati Sukandar dalam sambutannya berharap PSSI Kabupaten Tebo bisa membawa nama baik Kabupaten Tebo di Provinsi Jambi pada ajang Sepak Bola.

Dukungan Pemkab Tebo, menurut Bupati Sukandar tidak perlu diragukan lagi dalam memajukan sepak bola. Hal itu dibuktikan dengan telah direalisasikannya pembangunan stadion berstandar nasional satu-satunya di Provinsi Jambi.

“Pada prinsipnya ketika ini ada efek positif dan manfaat, berapapun dananya selama rasional, Pemkab Tebo akan selalu mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya,” tegas Bupati Tebo H. Sukandar.

Pada kesempatan itu, Taufiq juga mengharapkan kepada pihak yang dilantik untuk menjalankan roda organisasi dan aktif menjalin komunikasi dengan PSSI Provinsi Jambi.

“Kami dari Provinsi siap memajukan sepak bola Kabupaten Tebo. Semoga terobosan terbaru sepak bola di Provinsi Jambi ada di Kabupaten Tebo,” harapnya.

Ketua terpilih, Donal Boy dalam sambutannya sangat mengapresiasi pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) yang hadir adalah orang-orang yang benar-benar mencintai sepak bola.

“Mereka ini murni untuk memajukan sepak bola, saya melihat komitmen mereka berjuang tanpa pamrih,” ungkap Donal Boy.

Dengan terpilihnya sebagai ketua, Donal Boy mengungkapkan misi kedepannya yang akan mengupayakan pemberdayaan club-club agar mempunyai pelatih yang berlisensi, minimal lisensi nasional.

Berikut club-club dapat mengikuti berbagai turnamen, sehingga dapat bergairah kembali, sering latihan dan memanfaatkan lapangan yang ada.

“Itu akan membentuk pemain terbaik dari lokal,” tambahnya.

Tampak hadir pada acara tersebut, Sekda Kabupaten Tebo, Kepala OPD, Ketua KONI Tebo, Ketua PSSI Tebo, Perwakilan Cabang Olahraga Tebo dan rombongan PSSI Provinsi Jambi serta seluruh pengurus PSSI Kabupaten Tebo. (Soni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini