Bupati Cek Endra Gelar Halal Bi Halal Bersama Dinas Perkim dan PHL

CE : Semoga Sarolangun Kembali Meraih Piala Adipura Diakhir Jabatan Saya Nanti

SUARA SAROLANGUN – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Bupati Cek Endra melakukan halal bi halal bersama Dinas Perkim Kabupaten Sarolangun dan pekerja harian lepas kebersihan pada, Selasa (11/6/2019).

Pada Halal Bi Halal tersebut, jug dihadiri Wakil Bupati Sarolangun, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten II Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Kepala Dinas Perkim serta Sejumlah OPD lainnya.

Baca Juga :  Sungguh Bejat..!!! Seorang Ayah Dan Kakek Di Timbolasi Ini Tega Memperkosa Bocah SD

Bupati Cek Endra saat sambutan mengucapkan terima kasih kepada pekerja harian lepas yang sudah membantu mengelola kebersihan di Kabupaten Sarolangun, ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia, semoga Allah SWT melimpahkan rezeki kalian semuanya.

Baca Juga :  Mewakili Bupati Kerinci, Asisten Satu Launching FORKOPAS Rutan Sungai Penuh

“Saya pribadi maupun sebagai Bupati Sarolangun mengucapkan, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Bupati Sarolangun, Cek Endra.

Selain itu, Bupati Cek Endra juga mengajak kepada seluruh Pekerja Harian Lepas Kebersihan Sarolangun untuk ikut Sholat Subuh Berjamaah pada program Subling sebelum mengawali pekerjaan di pagi harinya.

“Mari kita sama-sama mengikuti kegiatan Subling,” ajak Cek Endra.

Baca Juga :  Tingkatkan PAD, Kios di Lantai Dua Kincai Plaza Akan Ditertibkan

Bupati Cek Endra juga berharap kedepan sebelum akhir masa jabatannya, Sarolangun kembali mendapatkan Adipura.

“Berkat kerja keras PHL yang selalu bersinergi dengan pemkab Sarolangun, Saya berharap di akhir masa jabatan kepemimpinan saya nanti, Kabupaten bisa kembali meraih piala Adipura,” pungkas CE. (Sar/Adv)

Komentar