Bupati Anwar Sadat Pimpinan Apel Gabungan ASN dan Non ASN

SUARA TANJABBAR – Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag memimpin Apel gabungan dan silaturahmi ASN dan non ASN pasca cuti lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Alun-Alun Kuala Tungkal, Selasa (16/4/2024).

Apel Gabungan tersebut juga diikuti oleh Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD serta seluruh PNS dan Non-PNS dalam ruang lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan Non ASN serta mengajak seluruh oeserta apel agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai wahana dan sarana untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

“Melalui momentum ini saya mengajak semuanya untuk melapangkan hati saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya kita semua sering harmonis dan bersinergi antara satu dan lainnya,” ajaknya.

Lebih lanjut, Bupati Tanjab Barat juga berharap kepada semuanya agar terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat pasca cuti lebaran Idul Fitri.

“Pasca cuti lebaran Idul Fitri ini saya berharap agar kita terus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif sehat serta berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN Berakhlak,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan halal bi halal, saling bersalaman antara Bupati Tanjung Jabung Barat dengan seluruh peserta apel.(Reza)

Komentar