Bupati Adirozal Hadiri Pencanangan Zona Integritas Pengadilan Agama Sungai Penuh

SUARA KERINCI – Bertempat di Pengadilan Agama Sungai Penuh Bupati Kerinci H. Adirozal menghadiri acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ((WBBM), Senin (25/2/2019).

Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Tinggi Jambi H. Abdul Hamid Pulungan, WaliKota Sungai Penuh, Kepala Imigrasi Kelas III Kerinci, dan Unsur Forkopimda Kerinci dan Sungai Penuh.

Baca Juga :  Pimpinan BNI Singkut Bersama Anggotanya Tewas Saat Laka Lantas di Merangin

Bupati Kerinci AdiRozal dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemkab Kerinci sangat mengapresiasi kegiatan ini, dalam mewujudkan Birokrasi yang bersih dan peningkatan kualitas pelayanan publik ke masyarakat.

“Kita mengapresiasi dan menyambut baik tekad dan komitmen jajaran pengadilan agama Sungai Penuh untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, deklarasi ini merupakan komitmen kami juga sebagai instansi pemerintah untuk mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, dengan birokrasi yang bersih melayani,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Hadiri Dialog Kebangsaan, Wabup Ami Taher : Mari Jaga Semangat Persatuan

Lebih lanjut Bupati menyampaikan dalam mendukung operasional Pengadilan Agama Sungai Penuh, Pemerintah Kabupaten Kerinci telah memberi bantuan satu unit kendaraan operasional untuk pengadilan agama Sungai Penuh serta di harapkan kedepan berdirinya Pengadilan Agama di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Dorong PTPN VI Kayu Aro Menyulap Rumah Lama Sebagai Penginapan Wisatawan

“Mengingat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sudah mempunyai pemerintahan yang berbeda, kita berharap Pengadilan Agama juga bisa dibangun secepatnya di Kerinci,” tutupnnya. (adv/ndy)

Komentar