MD KAHMI Bungo Gelar Kegiatan Nasional, Ini Tokoh Nasional Yang Akan Hadir..!!!

426

SUARA BUNGO – Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islah (MD KAHMI) Bungo akan menggelar kegiatan Nasional. Kegiatan tersebut digelar tanggal 15 sampai 16 Desember 2018.

Organisasi yang menghimpun alumni HMI ini akan mendatangkan sejumlah tokoh Nasional, seperti mantan Mensesnek, Menpora dan Ketua DPR RI Ir H Akbar Tanjung, peneliti senior LIPI Prof. Siti Zuhro, Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan, Mantan Ketua KNPI Pusat sekaligus politisi Golkar DR. Ahmad Doli Kurnia, Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariyadi, Saleh Khalid, Sudjana Sulaiman, M. Nasir dan sejumlah tokoh lainnya.

Ketua MD KAHMI Bungo H. Mashuri yang juga menjabat sebagai Bupati Bungo tersebut mengajak segenap alumni HMI dimanapun berada, untuk bisa hadir dan mengikuti kegiatan ini. Dirinya berharap, dengan kegiatan ini, alumni HMI dari lintas generasi dan dari berbagai daerah di Indonesia bisa bersilaturrahmi serta memperkuat ukuwah dalam kebersamaan.

Untuk rangkaian kegiatan sendiri, Akhmad Ramadhan Sekretaris MD KAHMI Bungo mengatakan, pihaknya memfokuskan kegiatan Nasional ini di lapangan Pusparagam (Semagor) Muara Bungo, mulai dari dialog kebangsaan, malam kebudayaan, donor darah hingga jalan sehat nasional.

Untuk dialog kebangsaan itu sendiri, pihaknya menyiapkan 1500 kursi. Peserta akan diikuti bermacam-macam, mulai dari pelajar, mahasiswa, Ormas/OKP/LSM, Partai Politik, OPD dan masyarakat umum.

“Dialog akan kita gelar pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, pukul 13.30 Wib di lapangan Pusparagam,” terang Sekum MD KAHMI Bungo.

Tambah Ramadhan, malam harinya Sabtu 15 Desember 2018 akan ada panggung budaya yang juga di pusatkan di lapangan Pusparagam.
Untuk kegiatan Jalan Sehat Nasional akan di lepas dari arena car free day di depan rumah dinas Bupati Bungo, mengelilingi kota Muara Bungo dan finis di lapangan Pusparagam. Panitia juga menyediakan mobil donor darah di lapangan Pusparagam.

“Jalan Sehat Nasional ini juga terbuka untuk umum, dan panitia juga menyediakan doorprize, untuk kuponnya nanti bisa di ambil di lokasi kegiatan sebelum pelepasan,” pungkas Sekum MD KAHMI Bungo. (Lan)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini