Buka BAD I Pemuda Muhammadiyah, Wako AJB Ajak Para Pemuda Mempersiapkan Diri Menghadapi Era Industri 4.0

80

SUARA SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB) membuka secara resmi Baitul Arqam Dasar (BAD Angkatan Dasar I) Pemuda Muhamamadiyah Se Provinsi Jambi, Jum’at (19/7/2019).

Acara tersebut bekerjasama PD Pemuda Muhammadiyah dengan KNPI Kota Sungai Penuh dalam membentuk kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah dalam menghadapi Era Industri 4.0.

Turut hadir pada acara tersebut unsur Forkompimda, ketua Majelis Pendidikan pusat Muhammadiyah Ketua PD PM Provinsi Jambi, PWPM Provinsi Jambi serta OKP dalam Kota Sungai Penuh.

Selain membuka Wako AJB juga bertindak selaku narasumber pada acara tersebut. Dalam paparannya Wako AJB menyampaikan bahwa revolusi industri 4.0 menghadapi tantangan berat tidak hanya pada kompetensi sumber daya manusia tapi kita dituntut lebih kreatif dan bersaing dengan negara-negara lain.

“Untuk menghadapi itu, seluruh pemuda Muhammdiyah harus mulai menyiapkan diri sejak dini,” jelasnya Walikota Dua Periode.

Selain itu Wako AJB mengapresiasi Organisasi Muhammadiyah yang telah banyak berbuat untuk masyarakat dan memajukan kehidupan bangsa indonesia baik itu di Bidang Pendidikan, Kesehatan maupun Sosial.(Hms/ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini