oleh

Brigpol Maidani Salurkan Sembako dan Uang Tunai Kepada Puluhan Masyarakat Dusun Peninjau

SUARA BUNGO – Tak henti-hentinya untuk berbagi sesama kepada orang yang kurang mampu. Sepertinya kata-kata itulah yang pantas dilontarkan kepada sosok pengusaha sukses sekaligus anggota Polres Bungo asal Batang Bungo yang satu ini.

Kali ini, Brigpol Maidani, selaku Owner Athaya Garden dan salah satu putra terbaik Batang Bungo ini kembali menyalurkan sedikit rezekinya dengan membagikan 28 paket sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga yang kurang mampu, terutama kepada warga lanjut usia. Sasaran Brigpol Maidani berbagi kali ini yaitu di Kampung Suko Menanti, Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Selasa (1/6/2021).

Penyaluran belasan paket sembako dan uang tunai tersebut disalurkan langsung oleh Brigpol Maidani. Dia turun langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada puluhan penerima didampingi Rio Peninjau, Afrizal, S. Sos dan Kepala Kampung, A Karim.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai yang disalurkan kepada warga Peninjau yang kurang mampu, terutama sasaran kepada orang tua yang lanjut usia.

“Alhamdulillah, warga kami mendapatkan bantuan dari adindo Maidani H. Lutfi sebanyak 28 paket sembako dan uang tunai. Bantuan ini kita utamakan kepada warga yang memang benar-benar membutuhkan. Apalagi situasi pandemi covid-19 saat ini, tentu bantuan ini sangat membantu untuk keperluan makan sehari-hari,” ujar Afrizal (Ijal Padam’s).

“Semoga adindo Maidani diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya, supaya bisa terus berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu,” ucap Ijal sapaan akrab Rio Peninjau ini.

Selain itu, salah satu penerima Pak Zainul seorang yang cacat struk mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani yang telah membantu meringankan beban keperluannya sehari-hari.

“Kami sangat terbantu sekali dengan sembako dan uang tunai ini, terima kasih pak Maidani. Semoga Allah swt membalas kebaikan bapak,” ucap pak Zainul yang lagi menderita struk sebelah ini.

Selanjutnya, Brigpol Maidani mengucapkan terima kasih kepada datuk Rio dan masyarakat peninjau yang telah sudi menerima kehadirannya bersama rombongan.

“Terima kasih tuk Rio kando Ijal atas jamuan makan siang nyo, semoga silaturahmi ini tidak sampai disini saja. Semoga datuk Rio dan masyarakat dusun Peninjau sehat selalu dan diberikan umur panjang,” ucap Brigpol Maidani, anggota Polres Bungo aktif ini.

“Alhamdulillah, saya masih bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” pungkasnya. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru