oleh

Brigpol Maidani, Putra Batang Bungo Ini Kembali Bagikan Ratusan Sembako Kepada Warga Bedaro

SUARA BUNGO – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 Masehi, keluarga besar Brigpol Maidani yang juga selaku Owner Athaya Garden dan asli Putra Daerah asal Dusun Bedaro (Putra Batang Bungo), Kecamatan Muko Muko Bathin VII ini, kembali untuk menyalurkan bantuan sosial yang kesekian kalinya.

Kali ini tidak tangung- tanggung, Brigpol Maidani membagikan ratusan paket sembako berupa beras dan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat Dusun Bedaro, Kecamatan Muko Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Pembagian sembako tersebut dipusatkan di tempat kediaman orang tuanya yakni dirumah, H. Lutfi (H.Topi), Jumat (7/5/2021).

Salah satu warga Dusun Bedaro, Suyatmi mengatakan, pembagian sembako berupa beras dan uang tunai tersebut hampir menyeluruh kepada semua warga Bedaro, bantuan itu diberikan langsung oleh Maidani dan keluarga besarnya.

Setiap Kampung di Dusun Bedaro tersentuh bantuan dari Brigpol Maidani tersebut. Bukan hanya warga yang ekonomi tingkat bawah saja yang mendapat bantuan, akan tetapi juga sampai dikalangan menengah. Bantuan dari Brigpol Maidani kali ini sangat luar biasa dan sangat tersentuh di setiap kampung yang ada di Dusun Bedaro.

“Saya mewakili masyarakat Dusun Bedaro, sangat berterima kasih sekali kepada Brigpol Maidani sekeluarga, beliau ini sangat dermawan dan tidak lupa dengan tanah kelahirannya dan dia selalu membantu warga yang lagi susah. Semoga Brigpol Maidani dimudahkan rezeki dan selalu diberi kesehatan, sehingga kedepan beliau ini lebih banyak lagi membantu orang,” harapnya.

Suyatmi juga menyebutkan, Brigpol Maidani ini sangat dermawan, bukan hanya dikenal ramah saja, namun sifat kedermawanannya Brigpol Maidani ini sangat tinggi.

“Brigpol Maidani ini merupakan salah satu Putra Batang Bungo. Dia sangat peduli kepada warga yang kurang mampu dan juga kepada warga yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

“Brigpol Maidani ini orangnya sangat dermawan dan ringan tangan. Dia suka menolong sesama. Semoga Brigpol Maidani dan keluarga selalu diberi kesehatan dan diberi rizki yang berlimpah, agar dia selalu mambantu masyarakat yang lagi membutuhkan,” tutupnya.

Terpisah, Brigpol Maidani yang juga merupakan Owner Athaya Garden ini saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya tersebut sangatlah berdasar, karena saat ini masyarakat kabupaten Bungo masih dalam ancaman covid-19.

“Alhamdulillah, kami masih bisa untuk berbagi kepada masyarakat dusun saya sendiri yaitu masyarakat dusun Bedaro. Semoga kedepan kami bisa selalu berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat Batang Bungo, dan umumnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang membutuhkan,” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, karena saat ini masih dalam suasana pandemi civid-19,” pungkas Maidani, yang merupakan putra Batang Bungo. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru