BPC HIPMI Bungo Sukses Gelar Muscab Ke-V

SUARA BUNGO – Bertempat di Ballroom Hotel Semagi Muara Bungo, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Tahun 2023, Rabu (06/09/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Muscab Hipmi Kelima dalam pers rilisnya mengatakan, bahwa sebanyak 60 peserta telah ditetapkan menjadi peserta penuh dalam Muscab kali ini.

“Peserta penuh ini adalah para kader yang telah ditetapkan jadi peserta penuh itu, merupakan anggota Hipmi yang berusia dibawah 41 tahun dengan dibuktikan tanda kartu anggota (KTA) Hipmi,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi Diza Aljosha Hazrin, ketua umum BPC HIPMI BUNGO Marwansyah Putra Siregar, Bupati Bungo yang diwakili Ssisten II, Gubernur Jambi yang diwakili, dan tamu undangan lainnya serta para pelaku usaha muda yang tergabung didalam HIPMI.

Baca Juga :  Ingin Jadi Calon Ketua BPC HIPMI Bungo, Ini Persyaratannya..!!!

Acara musda HIPMI ke – V dibuka langsung oleh Akhmad Ramadhan selaku ketua OC HIPMI BUNGO.

Dalam sambutannya, ketua BPD HIPMI Provinsi Jambi, Diza Aljosha Hazrin menyampaikan bahwa dirinya di undang oleh kawan-kawan BPC HIPMI Bungo, untuk melaksanakan Muscab Ke-V.

Dia berharap melalui kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ini, menjadi sarana bagi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo dalam menggali potensi diri sehingga bisa merekrut lebih banyak anggota, yang pada akhirnya dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Masa Jabatan Akan Berakhir, Pengurus BPC HIPMI Bungo Bentuk Panitia Muscab V

HIPMI yang merupakan organisasi atau kumpulan pengusaha muda ini, diharapkan para pengusaha muda Kabupaten Bungo dapat tergabung kedalam HIPMI, sebagai sarana menggali potensi diri, sarana memperbanyak jaringan usaha dan lain sebagainya.

“HIPMI Kabupaten Bungu harus merepresentasikan pengusaha muda yang maju di Kabupaten Bungo. Di dalam HIPMI ini pasti saling membutuhkan dan keterkaitan, terlebih di era digitalisasi seperti saat ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Tiga Warga Pauh Agung Kembali dipanggil Kejari Terkait Kasus Dugaan Penyelewengan DD

Ketua DPC HIPMI Bungo, Marwansyah Putra Siregar juga menambahkan, agar para anggota pengurus HIPMI Bungo bisa membranding diri dan meningkatkan jiwa entrepreneur, sehingga HIPMI menjadi salah satu organisasi yang diminati oleh para pengusaha muda Kabupaten Bungo. Dengan bertambahnya jumlah anggota itu kekuatan HIPMI pun bisa meningkat kedepan.

”Kami siap meningkatkan atau menambah sinergitas dengan HIPMI Kabupaten Bungo, saya sangat mendukung para anak muda ini berkiprah, terkhusus di tangan calon ketua yang baru nanti,” Pungkasnya. (Oni)

Komentar