Jelang Hari H, Panpel Rakerda SIWO Matangkan Persiapan

SUARA JAMBI – Guna mematangkan persiapan Rapat Kerja(Raker)Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Provinsi Jambi yang Ke – 1 yang akan digelar pada tanggal, 2 November 2023 mendatang, Ketua SIWO Provinsi Jambi terus melakukan rapat dengan seluruh pengurus Siwo di aula PWI Jambi, jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Senin, (9/10/2023).

Menurut Ketua SIWO Provinsi Jambi , Herianto Reza, rapat kali ini sudah final, segala sesuatunya harus sudah rampung sebelum hari pelaksanaan. “Menjelang hari pelaksanaan saya harap semua sudah siap, mulai dari persiapan undangan, sewa gedung, konsumsi dan semua yang berkenaan dengan pelaksanaan Raker harus bisa selesai sebelum hari H,” kata Herianto Reza selaku Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi sekaligus menjadi ketua panitia.

Baca Juga :  Meriahkan HPN, SIWO Se-Indonesia Gelar Eksebisi Futsal
Baca Juga :  SIWO PWI Jambi Lakukan Perbaikan Lapangan Voli

Dia juga menambahkan, masing-masing penanggung jawab dalam ke panitiaan ini harus siap dan sigap pada pelaksanaanya.

“Saya harap para penanggung jawab masing-masing bidangnya harus siap dan saling berkordinasi dengan panitia yang lain, hal ini bertujuan supaya dilapangan nanti pelaksanaan Raker SIWO yang perdana ini dapat berjalan dengan baik,” tambah Reza.

Untuk diketahui, Raker SIWO yang bertema, “Wartawan Sehat dan Wartawan Berprestasi” nanti itu akan membahas beberapa persoalan yang dianggap penting, diantaranya merumuskan program kerja tahun 2024 yang meliputi kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah(Porwada) yang akan digelar dikota Jambi pada Maret 2024 mendatang, membangun silaturahmi dan menguatkan fungsi SIWO kemudian akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional(Porwanas)pada bulan Juli 2024 di Provinsi Sumatera Barat. (*)

Komentar