Asagri Gelar Seminar Pahlawan Tani Wanita Mandiri Jaman Now

68

SUARA LAMPUNG – Menjadi wanita mandiri di masa kini, terutama saat pandemi Covid-19 merupakan solusi terbaik. Krisis multidimensi yang terjadi sebagai dampak Covid-19 seharusnya menjadi motivasi bagi untuk wanita bangkit menunjukkan eksistensinya.

Asagri sebagai start up bidang pertanian mengajak kaum wanita berani maju sebagai entrepreneur. Melalui acara sharing session bertajuk “Wanita Mandiri Zaman Now” edisi #PahlawanTani Lampung, Asagri mengajak wanita jaman now menjadi wanita mandiri dengan membangun usaha sendiri.

Acara ini digelar Kamis, 12 November 2020 di The Kitchen Girl, Lampung. Acara ini sangat menarik dengan hadirnya Founder & COO Asagri, Muhammad Assad dan Aditya Rachmadi juga hadir sebagai bintang tamu Nursabila Jannah.

Dalam acara ini, Aditya sebagai pebisnis sukses berbagi ilmu entrepreunership kepada para peserta yang menghadiri sharing session. Ia memaparkan entrepreneurship secara umum, memotivasi menjadi wanita mandiri di jaman now, dan mengajak menjadi pengusaha wanita secara umum di kala pandemi yang sejalan dengan slogan #pahlawanekonomi punya okeoce.

Assad dan Adit  juga mengajak kaum wanita menjadi reseller Asagri. Ia menjelaskan manfaat menjadi reseller Asagri yaitu selain menambah pendapatan juga untuk bersama-sama memakmurkan petani di Indonesia sesuai slogan Asagri yaitu #pahlawantani. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini