H. Abdul Malik : Kalau Ingin Bungo Berbenah, SZ-Erick Harus Kita Menangkan

249

SUARA BUNGO – Untuk yang kesekian kalinya mantan Wabup Bungo H. Abdul Malik, SE. Putra kelahiran Dusun Mangun Jayo, mengajak agar seluruh masyarakat khususnya di batang Bungo untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bungo, SZ-Erick pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi kalu ingin Bungo berbenah lebih baik lagi, mako pilih lah paslon nomor urut satu (1) karena menurut sayo, mereka berdua cocok untuk benah Bungo kedepan. Secara pribadi saya tidak ada hal atau kepentingan, hanya ingin Bungo lebih baik,” katanya.

Sebut H. Alek, kekuatan dan kemenagan SZ-Erick hampir setiap hari terdengar di setiap Dusun dan jugo sudah banyak yang melaporkan kalau tokoh -tokoh batang Bungo banyak mendukung beliau.
Keinginan masyarakat memenangkan SZ-Erick bukan karena ada sesuatu, atau kepentingan lain.

“Jadi yang akan milih SZ-Erick itu, memang betul- betul masyarakat yang rindu akan pak Sudirman memimpin kembali kabupaten Bungo. Sosok dia sangat tepat merobah Bungo ke arah lebih baik,” cetus H Abdul Malik.

Bahkan kata H. Alek sapaan akrabnya, tak ada alasan tidak mendukung SZ-Erick. Beliau itu orang baik, jadi mari sama-sama doakan dan mendukung penuh agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Kalau menang nanti maka Bungo bisa lebih baik dalam segala bidang.

“Duet SZ-Erick sangat tepat, untuk mewujudkan segala keluh kesah masyarakat Kabupaten Bungo. Maka dari itu, kalau ditanya siapa yang pas memimpin Bungo yo, SZ-Erick tu lah. Karena sayo melihat mereka berdua sangat ikhlas ingin membangun Bungo agar lebih baik lagi,” cetusnya. (TMC)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini