Akhirnya Izin Bodong Pub dan Bar Pegasus Dicabut, Ini Kata DPMPTSP Provinsi Jambi

SUARA BUNGO – Buntut dari gerakan aksi dari ARPKH dan Ormas Gempur beberapa waktu yang lalu, akhirnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jambi turun ke Kabupaten Bungo Guna mencabut izin Pub dan Bar Pegasus yang diduga menyalahi aturan.

Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi, Donny Iskandar beserta jajarannya didampingi oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Bungo diwakili Oleh Sekretaris Dinas, Kasat Pol PP Kabupaten Bungo dan Kadis Porapar yang diwakili oleh Sekretaris Dinas usai rapat bersama di Kantor DPMPTSP Kabupaten Bungo secara Resmi Mencabut Izin Pegasus Tersebut.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Pantau Proses Pencoblosan Di Kerinci

Menurut Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi, Donny Iskandar, alasan pihaknya mencabut izin Pub & Bar Pegasus dikarenakan adanya dugaan Upaya Peretasan System OSS untuk 3 Akun / User.

“Hari ini kita sudah cabut izin Pub & Bar Pegasus, karena ada dugaan kuat dari orang tak dikenal (OTD) yang mencoba meretas akun/user OSS milik DPMPTSP Provinsi Jambi. User /Akun Milik PUPR dan Akun/User milik BPPN. Bahkan tadi juga kami baru dengar kalau akun/user milik OSS DPMPTSP Kabupaten Bungo pun diretas,” jelasnya, Senin (21/8/2023).

Baca Juga :  Izin Pub & Bar Pegasus Diduga Bodong, Ini Kata Kepala DPMPTSP Kabupaten Bungo

Donny Iskandar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada adik-adik ARPKH dan Ormas Gempur yang ada di Bungo yang telah berupaya semaksimal mungkin mengawal dugaan izin bodong tersebut, sehingga pihaknya dapat mengetahui adanya kelemahan di system OSS ini.

“Dengan kejadian ini tentu kita semua berharap system OSS akan lebih baik lagi terutama dari sisi kemananannya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Khaidir Yusuf selaku Kasat Pol PP Kabupaten Bungo dengan tegas mengatakan jika benar menyalahi aturan maka usaha tersebut akan ditutup permanen.

Baca Juga :  HBA Ngelayat di Kediaman Ayah Zumi Zola

“Kami akan terus berkoordinasi dengan tim terpadu, terkait langkah apa saja nanti yang akan kita ambil,” ucap Khaidir Yusuf.

“Terimakasih kepada Kepala DPMPTSP Provinsi Jambi yang sudah turun ke Bungo dan telah mencabut izin Pub & Bar Pegasus. Jika Pegasus masih tetap melanggar, tinggal kami berkoordinasi dengan tim terpadu, langkah apa kedepan yang akan kita ambil berdasarkan kesepakatan bersama tim terpadu,” pungkasnya. (Oni)

Komentar