Agus Sunaryo Sebut Kerjasama Antar Daerah Masih Banyak Kendala

SUARA JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi melalui Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Agus Sunaryo buka Rapat koordinasi kerja sama dalam negeri dan luar negeri, Selasa (27/11/2018) bertempat diruang pola kantor Gubernur Jambi.

Rakor tersebut mengangkat tema “Menggali potensi daerah melalui kerja sama dalam negeri dan luar negeri guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah.

Agus Sunaryo menyatakan, saat ini masih banyak ditemukan kendala terkait kerja sama dalam menggali potensi -potensi yang ada di Daerah khususnya di Provinsi Jambi guna meningkatkan kesejahteraan bagi rakyat dan pembangunan daerah.

“Pemprov Jambi menginginkan kerja sama dalam negeri dan luar negeri maupun di daerah dan antar Provinsi terjalin dengan baik sehingga nantinya mampu mendongkrak perekinomian masyarakat di Provinsi Jambi,” tutur Agus.

Menurut Agus, kerjasama ini perlu disosialisasikan kepada seluruh pihak terkait yang ada di daerah, karena belum sepenuhnya mengetahui tata cara dan regulasinya yang diperlukan dalam menjalinkan kerjasma ini.

“Rakoor ini juga diharapkan dapat menambah wawasan, sehingga ada solusi dalam menyelesaikan kendala-kendala yang ada di masing-masing wilayah dan hasilnya menjadi komitmen untuk ditindaklanjuti bersama,” pungkas Agus. (Zal)