Abdul Jalil, Anggota Dewan Yang Memiliki Dedikasi Tinggi

SUARA JAMBI –Berdedikasi Tinggi, disiplin dalam bekerja, ramah, memiliki naluri kepemimpinan serta sopan dalam bertutur kata merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki Drs.H.Abdul Jalil.MM, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jambi.

Berbicara dengan Jalil ini memang asyik dan nyambung, karena beliau tidak memandang status orang lain dalam berteman dengannya.

Perasaan inilah yang dirasakan Wartawan media ini ketika bersilaturahmi dengan Abdul Jalil diruang kerjanya, Kamis, ( 13/7/2023).

Selain menduduki jabatan terpenting di Partai Golkar Tanjab Barat, Jalil juga dilibatkan dalam berbagai kegiatan masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya.

Bapak yang berlatar belakang berpendidikan ini didalam bekerja sehari-hari, selalu menjunjung tinggi norma agama dan hukum. Maka tidak heran, sampai berita ini diturunkan, Jalil tidak pernah tersandung dengan proses hukum.

“Bagi saya, jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, sebab kehidupan didunia ini hanya sementara. Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja,” ujar Jalil.

Dalam mensukseskan suatu program kerja itu, haruslah dijalin dengan rasa kerjasama yang baik kepada semua lapisan, termasuk juga dengan teman-teman Pers, sehingga hasilnya akan lebih baik.

“Tujuan saya didalam bekerja, hanya untuk menjaga nama baik institusi serta menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat untuk direalisasikan di DPRD Provinsi Jambi, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri,” tambah Jalil.

Tak salah kiranya, kalau masyarakat Tanjab Barat dan masyarakat Tanjab Timur telah memberikan kepercayaan kepada Drs. H. Abdul Jalil., MM untuk menjadi aspirator di DPRD Provinsi Jambi. Mengingat, politikus dari partai berlambang pohon Beringin ini memang membidangi serta mengerti akan tugas yang diembannya itu.

Dalam kesempatan ini, Jalil mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Tanjab Barat dan masyarakat di Tanjab Timur yang telah memberikan hak suaranya kepada saya pada pemilihan legislatif yang lalu.

“Semoga amanah dari masyarakat ini dapat saya laksanakan dengan baik,” tambah Jalil seraya menutup wawancaranya dengan media ini. (Reza)

Komentar