Yoshadi Pimpin Paripurna Tanggapan Walikota Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap LKPJ 2022

SUARA SUNGAI PENUH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh kembali melaksanakan Rapat Paripurna III Masa Persidangan II DPRD Kota Sungai Penuh Tahun 2023, Selasa (21/3/2023).

Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Tanggapan/Jawaban Walikota Sungai Penuh Terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh Terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lendra Wijaya Hadiri Halal Bihalal Pemprov Jambi dan Pemkot Sungai Penuh

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, didampingi Anggota DPRD Lendra Wijaya dan diikuti Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir memberikan tanggapan secara satu persatu terhadap penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Fajran Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kritik dan saran yang telah disampaikan oleh setiap fraksi, yang disampaikan oleh masing-masing juru bicara fraksi.

“Terimakasih atas kritikan, masukan dan beberapa catatan yang telah diberikan oleh setiap fraksi DPRD, hal ini akan menjadi koreksi bagi kami untuk perbaikan kedepannya,” ucap Wako Ahmadi.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh Tinjau Pembangunan TPS 3R

Rapat Paripurna ini di hadiri langsung Walikota Sungai Penuh, Sekretaris Daerah, Unsur Forkopimda, OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya. (*/Ndy)

Komentar