Wabup Tanjabbar Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

SUARA TANJABBAR – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (WabupTanjabbar), H. Hairan, SH, mengikuti senam bersama dalam rangkaian kegiatan Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78 di Alun-Alun Kota Kualatungkal, Minggu (24/09/2023).

Turut hadir pada kegiatan senam tersebut Ketua DPRD Tanjab Barat, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Direktur RSUD KH. Daud Arif, Ketua GOW, Ketua Persit, Ketua DWP, Ketua KONI, Pimpinan Cabang Bank 9 Jambi Kuala Tungkal, BPR Tanggo Rajo, BSI Kuala Tungkal dan undangan lainnya.

Baca Juga :  National Ambulance UAE-PT Binawan Inti Utama Teken Mou Peningkatan Skill Pekerja Migran Indonesia

Ditemui usai kegiatan, Wabup mengucapkan apresiasi kepada penyelenggara senam bersama yaitu Disparpora dan Kodim 0419/Tanjab serta sponsor pada kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78.

Baca Juga :  Bupati Pimpin Rapat Fasilitasi Penyelesaian Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

“Ini merupakan wujud nyata kolaborasi dan kerjasama yang baik antara Pemkab Tanjabbar dengan pihak Kodim, BUMN, BUMD, Swasta, serta Stakeholder sehingga dengan kepedulian terhadap olahraga bersama-sama dapat mencetak juara,” tutur Wabup.

Lebih lanjut, Wabup mengajak semua masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dengan berolahraga bersama.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar

“Alhamdulillah pagi hari ini kita melaksanakan senam bersama, semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam membugarkan masyarakat serta meningkatkan prestasi olahraga untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Setelah kegiatan senam bersama, Wabup Tanjabbar ikuti pembukaan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT TNI ke 78 oleh Kodim 0419/Tanjab.(Reza)

Komentar