Vidio Tiga Siswi SMP Merangin Berkalahi Saling Jambak Rambut Tersebar Luas

SUARA BANGKO – Kembali wajah buram dunia pendidikan di Merangin kembali tercoreng, kenapa tidak, dengan beredarnya video berdurasi lebih kurang 30 detik tersebut, yang mempertontonkan aktivitas tidak senonoh, atau terjadinya aksi keributan antar siswi SMP 2 Merangin, wilayah Tabir Kabupaten Merangin menyebar di berbagai aplikasi WhattApp.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tak hanya kedua siswi saling ejek, dalam video tersebut juga nampak kedua siswi saling pukul, saling jambak rambut, hingga tersungkur ke tanah.

Sejauh ini, selain belum diketahui secara pasti, siapa yang melakukan perekaman video yang sangat tidak layak di pertontontan tersebut, namun oknum Kepala Sekolah setempat juga belum memberikan peryataan secara detail, terkait persoalan apa yang melatar belakangi kedua siswi tersebut terjadi bentrok fisik.

Asminah Kepala sekolah SMP Negeri 2 Merangin saat dikonfirmasi mengakui adanya keributan siswinya yang menyebar luas ke berbagai pengguna WhattApp tersebut.

”Iya saya sudah melihat videonya. Dan beberapa waktu yang lalu saya sudah memanggil beberapa siswi yang terlihat dalam video tersebut.

“Saya juga sudah memanggil sejumlah wali murid yang terlihat dalam video itu. Namun sampai saat ini, saya belum bisa memberikan sangsi lantaran masih dalam analisa atas aksi tak senonoh ini,” jawab Asminah. (Mjb)

Komentar